0812 9930 096 care@qoloni.com
Mizan Amanah punya Asrama Yatim di Bekasi

Alhamdulillah Mizan Amanah kini mempunyai Asrama Baru di kota Bekasi. Asrama ini adalah asrama pertama di kota Bekasi. Pada hari sabtu, 25 April 2015 Asrama ini diresmikan oleh pemerintah dan aparat setempat.

Warga bekasi pun merespon positif dengan adanya Asrama Baru Mizan Amanah di kota Bekasi. Khusunya masyarakat narogong indah. Asrama Yatim Bekasi ini beralamat di Jl. Narogong Indah No.15A Kota Bekasi.

Acara peresmian di hadiri oleh perwakilan RW Bpk Mufidz,Tokoh Masyarakat Ustad Ustad Tamsir Sarwendo,Perwakilan polsek Kota Bekasi Ibu Tri Iriani, dan Bpk. Erik.

Bpk. Dzohirudien adaah kepala Asrama Yatim kota Bekasi yang insya Alloh akan melaksanakan tugas mulia mendidik dan merawat anak – anak yatim dan dhuafa disana.

Insya Alloh dengan adanya asrama yatim baru di kota Bekasi ini bisa memberikan manfaat untuk warga kota Bekasi untuk lebih sejahteranya pendidikan anak yatim, da semakin memudahkan para donatur yang ingin berbagi untuk anak – anak yatim dan dhuafa.

asrama-yatim-mizan-amanah-bekasi-1asrama-yatim-mizan-amanah-bekasi-2asrama-yatim-mizan-amanah-bekasi-4asrama-yatim-mizan-amanah-bekasi-3

- See more at: http://mizanamanah.org/kabar/berita/342-mizan-amanah-punya-asrama-yatim-di-bekasi#sthash.cJKDHdAl.dpuf

(Qoloni)