0812 9930 096 care@qoloni.com
PD Sarana Jaya Libatkan Qoloni Indonesia Bantu Rumah Yatim

PD Pembangunan Sarana Jaya bekerja sama dengan Qoloni Indonesia Foundation kembali menyalurkan bantuan program peduli masyarakat Jakarta ke Asrama Yatim dan Dhuafa Yayasan Sholeh Sejahtera, Jakarta, Jumat (13/10). Rumah sosial yang menampung anak-anak yatim dan masyarakat kurang mampu itu terletak di kawasan Petojo Selatan, Gambir, JakartaPusat.

"Kami membantu perbaikan sarana dan prasarana asrama, juga pemberian santunan kepada penghuninya yakni anak-anak, baik yang tinggal di asrama maupun yang tidak," kata Nikesman, Direktur Keuangan Sarana Jaya.

Tak hanya itu, Nikesman melanjutkan, selain pemberian bantuan kepada anak-anak penghuni rumah yatim tersebut,  pihaknya juga memberikan batuan kepada para guru dan pembina yang mengabdi di rumah yatim itu.

"Selan itu kami juga memberikan santunan kepada masyarakat yang tinggal disekitar sini," ujarnya.

Dijelaskan Nikesman bahwa program santunan kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin BUMD DKI Jakarta, dimana fokus dari progam adalah bantuan sosial, untuk menunjang fasilitas umum yang dibutuhkan warga. 

"Bantuan kami  itu seperti pembangunan dan pemeliharaan sarana warga, kemudian taman baca dan rumah ibadah,"tukasnya .

Dalam kesempatan yang sama, CEO  Qoloni Indonesia Foundation Kurniawan Mahdi mengaku pihaknya senang dapat dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

"Tentu kami dari Qoloni Indonesia Foundation sangat  senang bisa terlibat dalam kegiatan santunan sosial di wilayah Jakarta ini,"ucapnya.

Lebih jauh dia mengatakan Qoloni telah beberapa kali menangani kegiatan kepedulian sosial di pelosok daerah dan saat ini bekerjasama dengan PD Pembangunan Sarana Jaya.

"Qoloni berharap platform bantuan sosial kami memudahkan bantuan kegiatan sosial bagi warga, dengan informasi yang detil dan real time yang ada di www.qoloni.com," tutup Mahdi.

(Qoloni)