0812 9930 096 care@qoloni.com
Program Kreatif Pemberdayaan Ekonomi Ibu-ibu di Lubang Buaya

Terimakasih untuk rekan-rekan di Indosat Ooredoo


Alhamdulillah, satu lagi Qoloni mendapat kepercayaan dari ZIS INDOSAT untuk menyalurkan dana Infak para pegawainya untuk kegiatan pemberdayaan ekonomi masyarakat tahap 1 senilai Rp. 40.500.000. Dalam kesempatan ini dana akan digunakan untuk pemberdayaan ekonomi ibu-ibu kreatif di lubang buaya jakarta timur untuk pelatihan intensive secara berkala dan berkelanjutan dalam bidang konveksi.


​

Pemberdayaan selain berupa pelatihan berkelanjutan tentang menjahit dan konveksi juga sekaligus pendampingan relawan QOLONI selama program berjalan, bekerjasama dengan jaringan pengusaha muslim indonesia (JPMI) DKI Jakarta akan secara berkala memberikan sharing ketemu langsung peserta program dengan para pengusaha.

Target atas pemberdayaan dan sekaligus pemberian mesin jahit ini, ibu-ibu peserta pelatihan dapat memproduksi jahit yang hasilnya akan ditampung dan di pasarkan oleh ibu Ana selaku Qolonel pelaksana program ini dimana usaha konveksi yang dijalankannya sudah berkembang dan berjalan sebelumnya. Sebuah Collaborative Social antara Qolombus (penyokong dana) , Qolonel (Pelaksana Program) , Qoloser (pengawas program) serta masyarakat dalam solusi mengatasi masalah lemahnya daya saing sumber daya dan kesempatan untuk para ibu-ibu yang ingin berkarya atau serius ingin menekuni usaha konveksi.

Ikuti selengkapnya progres dan laporan kegiatan yang akan di update selama program berjalan di http://www.qoloni.com/proyek/view/123/informasi/program-kreatif-pemberdayaan-ibuibu-di-lubang-buaya. Insya Allah Berkah !!!

(Awan)